Wednesday 27 August 2008

what up y'all, dhewe here, gue post ini dari Bintang Pelajar bintaro di komputernya Mba leni (gak penting). Ok to the point, may be y'all know me because of my accidents lately, karena gue sama bibir/ginting/epraim or whatever, berantem jadi kita diskors selama 1 hari ==". Ok mungkin lo semua tau gue karena gue adalah salah satu dari the godmodes-nya inter B. Apa itu the godmodes? Godmodes adalah kumpulan orang2 yang bener2 GODLIKE maen cs, jadi kalo maen tuh skornya gak pernha dibawah 20 deh, tapi emang gue tuh player paling maruk kalo udah make deagle ato m4, ampe2 orang2 tuh jengkel kalo liat gue dominating. Wah mba leni udah balik nih..... ketauan deh, udah dulu ye nanti gue lanjutin lagi.........

1 comments:

rfr288 said...

eh kok udh jarang yag ngepost lagi, nih, huh seidh ni blog, hahhahahah