Saturday 23 August 2008

Hey DUDE!

Pemirsa, berkat oma saya sering berkata "dude" jadi maafkan judulnya yaw owkaaaaay? yukmari.

Oke, tadi kita baru aja kemana tuh, ke tugu mane? Iyalah itulah yah, gue tuh agak kesal saja gitulah helooo secara ibuuuu mama emak oma opa nenek kakek tanteeeeeeee... agak saiko(baca: phsyco) aja gituyaaa, siangsiang bolong tibatiba orang orang pada kesana barengbareng, berberapa tadi kita? 10 inter A & B dan 10 reguler I dan A dan apalagi gue gatau pokoknya mereka pada dateng jg. Secara hello beiby honneh darling muahmuah... itu tempat tuh kecil, cuma teras depan rumah orang betawei doang, ampe gue harus berdiri diri bersama oma, yaga jeeeengs? iya pokoknya gitukan lo ngerti apasih cape tau gasih.
Tadi gue makan sama Rejamamenmabebohoneh makan bakso malang (btw si Reja udah porsi kedua pas sama gue hahaha) iyaa udah gitu gue kepedesan masa aduuuh mas mbokya bikin cabe jangan pedes oke gue lebay iya tp pedes loooh, mana kembalian gue itu yah udah telat lama gue nunggu udah marahmarah panas banget, si oma udah nyebrang aja sama Nacilmahbeboh bilang "eh udah nih kita udah mau jalan" gue tuh udah yang panas banget, mana uang gue belom dibalikin, gue kepedesan, gue capek panas mual pusing haduh iya pas itu gue udah capek bgt entah kenapa, oh iya garagara nyari nyari tempat gajelas itu, makasih yah supir Nacil yang sudah baik hati mengantar kami keliling kota mencari tempat tugu itu :] iyaaaa bikin masalah nih yah pergi kesana.
Eh masa mobil nacil muat berduabelas tauga hahaha hebat ya, di depan si Reja sama Raien, terus Dini, Nacil, Ifi; tampangnya udah capek bgt tuh kasian deh, Karin terus dibelakang gue, Oma, Ruth sama Centa. Iya gue udah nyender aja tuh ke Centa, merci monsieur! Gue udah capek pusing gitu eh akhirnya gue seneng deh ngeliat tongtek hahaha aduuuuh Oma gue jadi kangen GRX ah sebel gue hahah udah deh ah gue capek nulis baru pulang dari rumah nenek saya nic.

Eh eh tapi meskipun menyedihkan gitu kita inituh gaakan dilupain seumur idup tauuuuuuuuuuuu iyakan iyadong kan mulanjamekan bukan jamedong iyakaaaan setuju kan iyaiya kan kan kaya gini kita cuma sekali ,aduuuh gue jadi mellow gini ah udah ah ngantuuuuuuuuuuk, eh mau nonton dulu deng haha. Eh gue baru beli pilmpilm loooh mau minjem heeeeeeee maaf gue aneh kalo malem


Oh iya Reja tenggggggkyyyyyyooooou for the Aqua yah :)
Nacil juga thankyou somucho ilysm beboh deh hahaha for the ride ;)
Oma juga tuh ya makasih udah.... pokoknya makasih deh
Centa buat bahunya hahaha sama badannya sampe pegel aiemsorimayorimabeby :)
Dini jugaaaaaaaa
Sama Ceuceu tuh yang nungguin gue sama Reja hahaha ailopyu all deh ;)


x

Peace, love share, lust, hug, kisses, and everything
Dillut ;]

0 comments: