Tuesday 12 August 2008

Aloha X Inter B!

Aloha X Inter B!

This Dillut speaking :] Saya sangat sayang sekali dengan X Inter B bodo ametdah mau dibilang paling berisik, nyebelin, susah diatur, cap jelek cap bango bodo amet dah pokoknya gue sayaaaaaaaaaaaaaang bgt sama kalian :] X INTER B TUH ANAKNYA RAME, SOLID, BERSAHABAT, GILA, SERU, supel, aneh, ajaib, delicioso deh pokoknya :)

Gue sayang banget sama X Internasional B :) gue gak bakal mikir kalo misalkan nanti gue harus pisah sama kalian, kita tuh udah seru banget looh anaknyuaaa udah nyambung terus gila bareng-bareng. Seneng gue hahaha mengalami masa-masa indah yang tidak akan terlupakan, cakelah bahasa lo Dillutttttttttttttttttttttttttttttt hehehe, em baideway gimana tuh quiz mat sama biology? Pasti pada bagus bagus deh ih najong banget yah kenapasih ckckck gue tuh gakbisa mengerjakan, eh enggak sih gue bisa koook ngerjain tapi gakngerti ah elah apasih gaktau ah bodo amet hehe ah udah ah gue pusing nih. Mau ngemeng apalagi ya? Ah gaktau ah mau ngemeng apalagi? Em ohiya gue lagi nonton my supa ex girlfriend loooh apasih luuut? eh iyaaa gue mau nonton dulu ah dadah hahaha and by the way thanks ya Lintang TM udah buatin blog ini moi beiby :)

Cheers, peace, love, share, lust,
Dailute :]

2 comments:

Anonymous said...

hahaha gue setuju lutttttttt emang nih kelas seribu jempol lah(baudong) mm apasih haha

leantongue said...

lut lu belom belom uda mellow aja sih ah