Monday 18 August 2008

PICS !

1st of all MAKASIH DILLUT FOR THE WRITINGS ! MEN MEN MEN ! THIS IS IT MEN ! THE MOMENT Y'ALL HAVE BEEN WAITING FOR .. THE PICTURES ARE HERE BIATCHES YIHA aduh apasih haha maaf ya lama habisnya sulit sekali tau ga perjuangan '45 cuma buat ngompres foto"nya doang . mau tau brp sizenya ? [nggak] 200MB LEBIH GUYS ! hem oke daripada banyak bacot mendingan kita nontonin bekicot : [yega mr. acep]










anjyhiiiiinnnngg lo tau brp lama gua ngedit semua ini ? 57 menit ! malas sekali bukan ? owkhey time for evaluation ! [atau apalah namanya itu oke nevermind]
1. BIR MUKA LO TUH GAPERNAH ENAK TAU GA ! ga potojenik dasar
2. maaf klo resolusi ato kualitasnya ga bagusbagus amat itu karena udah gue kompres [no bukan kompres klo lo demam tapi sizenya dikecilin biar nyukup dan gampang gitchyu]
3. SO LONG MR. ANDI NAAS ! [wuey anas wuey astagpiruloh]
3. mr. druce lucu yah disitu haha =P
4. nacil tuh emang anak yang ganggu orang foto" banget tau ga makanya jgn ajak" dia klo moto
5. lucu sekali kegiatan anak" inter b saat waktu senggang . jadi terharu
6. itu sengaja gua masukin papan tulis bersejarah karena isinya math quiz yg masih melegenda sampe sekarang sampe" yang dapet nilai tertingginya aje si dapit [wuey pipislovenshare men]
7. fotonya lucu" sekali ya . menggemaskan
8. ohya sbnrnya masih byk cuman males bgt masukin lg disini lama soalnya dan gue sendirian skrg dikamar dan gue takut dan gue mau tidur yayaya maaf ya CONTACT ME FOR MORE PICS . ohya tolong jgn gaptek dong sayang itu di klik buat di full view okey thankies ! enjoy!


gue lupa mau ngmg apa lagi . au ah buruan dehya udah malem nih buat gue seorang diri yukdadahyukbabay EH JGN LUPA YA YOUR COMMENT MAKES MY DAY HIHI blog punyanya si lintang


LHOLHO KOK JADINYA GAMBARNYA BARIS BERBARIS GITCHYU SIH AH UDAHDEHYA YANG PENTING BISA GUA MALES NGEDITNYA DADAH

3 comments:

Anonymous said...

yeee apatuh lintang tm bisanya komen doang haha eh itu kan ada beberapa yg moto gue loh hihi seneng (terus kenapa) eh fotonya gue ambil yaya okedeh ambil aja cil dadah muah

Nadilla Soenardhi said...

Eh beiby honeh muahmuah thanksyooooooooooooow you are so awesome my love

leantongue said...

diem lu cil gajelas dasar najis deh
iya samasama dil love you cupcake =3