Monday 4 August 2008

apaya? menurut lo apa?

hay hay hay semua , makasih ya lintang udah buatin , eh lo lo semua ada yg udah ngerjain pr math belom eh gue belom deh(terus kenapa) ya terus besok gue liat ya buat yang udah . Ohya lo pada kasian gaksih sama mr.Acil dia tuh ya kayanya stres gitu jadi walikelas kita udah tugas nya kagak selesai2 terus ributnya masaoloh kayak pasar terus kayanya guruguru pada komplen gitu udah gitu ya ada masalah gitu kanya , yaAmpun kita harus memperbaiki diri dong yagak yagak , tapi gapapa deh gitu gitu juga nih kelas seru abis ga tertandingi deh cuma nikelas kayanya yg bisa bikin ketawa sampe serangan jantung akut ++ monangis (hm lebay gaksih) ya pokoknya nih kelas seru deh gue suka tapi nanti kita kelas XI pisah gt kanya? yaiyalah kan penjurusan doain ya semoga gue masuk ipa gue doain deh lolo semua nih pada masuk ipa (bg yg mau) yg mau masuk ips juga pasti gue doain kok , eh tangan gue pegel masa tapi gapapadeh abisnya gue bosen banget deh sumpah , ehiya blog ini diurusin ya fs kelas juga jgn sampe jadi ga keurus gitu dong sama itu jangan lupa kita foto kelas buat nih di blog sama di fs , eh nanti sabtu kita jalan jalan yakan ya yg tugas senimusik itu hihi :99999999999 asikdeh jalan jalan sama lo semua pasti ga berenti ketawa haha , aduh stres guekok nikelas enak amat sih . Eh eh ngomong ngomong udah berapa guru sih yang marah dikelas kita? 2 ya? iya bukan kan yang matematika itu sama tadi biologi yampun ckck gapapalah yg penting kita memperbaiki diri sama jangan lupa tetep solid gas &liquid (kaya pak soleh) . Eh lo semua pada ngerti kimia sama fisika yg sin sin itugaksih jujur nih ye gue gangerti gimana kalo kita bahas bareng2 biar ngertinya merata eh kok kalo istirahat kelas kita kaya warnet ya trus2 gaenak deh........................ gapapalah yg penting kalo lagi belajar enak terus ya asik terus ya jadi gapusing (walaupun tetep aja ada yg gangerti) eh gue pegel , leher gue encok sumpadeh gaboong , eh pada subsie apa? telling telling dong ya pada pada yang cantik yang ganteng . Eh ini dipajang ya linknya di fs kelas biar banyak yg visit , ohiya pada ngisi dong nih blog kelas gajelas kaya gue gini juga gapapalah haha yaudah segitu aja ya gue capek hehe

PEACE LOVE AND SHARE dah ah yegak bir haha
sama everybody sing jangan dilupain
yodah ya dadaaaaah , ohiya ini nacil hehe

2 comments:

Anonymous said...

pusing gua cil liat blog lo kecilin dikit font kenapeh
gue bales semua kalimat lo lewat blog baru deh ye haha INSYA ALLAH klo ga males

Anonymous said...

wuhuahuahua gangerti gua tang gimana caranya maklum deh ya haha wokaywokay sip amin