Friday 22 August 2008

favorite class ever

heeeeeeeey x inter b ini nacil makasih ya buat semua yg udah posting oma , dillut sama makasih juga oma buat foto fotonya hihi i love you all deh , eh lo semua taugak x inter b adalah one of my favorite class ya tolong nih kelas ya udah asik asoy geboy ngebut dijalanan ibukota dipayungi lampu kota disekitar kita (apasih jadi nyanyi) iya gitu pokoknya walaupun tuh sape aje yg udah ngamuk aukdah banyak lah ya pokoknya tapi i dont care what they say i'm in love with you(cie nyanyi) hahaha , eh iya lo nyadar gaksih tadi ulangan fisika susahnya minta ditabok anjrit matia aja yuk kita ke tpu kampung belakang ckckck semoga mr.Acil baik mau ngasih nilai yang bagus tp gapapadenhhhh kan yg penting A* for IGCSE!!!!!!!!!! yegak hihihi semoga semua dapet straight A* ya buat semua subject amin amin hehe tapi jangan ngomongin nanti dulu deh gue sedih nih pisah sama manusia manusia cacat kayak lo semua (ets so damn deep yow) aha candadenggg maksudnya manusia manusia luarbiasa asiknya kaya lo semua gitchyuwww , ohiya gue gasabar besok deh hihi pasti asik ya jalan jalan sama lo lo pada udah gitu ditambah sama x inter a lagi tambah tambah deeeeeeeeeeh eh besok kita foto foto ya terus diposting kesini biar asik gituh eh nanti kalo naik kan pisah ya kita yaiyalah secara penjurusan (doain gue msk science sama FK UI ya hihih amin) ntar jangan pada sombong sombong gitu ya udah deh males gue kalo pada sombong sombong gitu mending dikeluarin ajadeh dari geng ciehlah sok gengstah amat nyah gue ahaahaha eh ini gue majang fs kelas ya disini supaya banyak friendnya sama banyak yang view ohiya lo lo pada rajin buka fs sama blog dong terus posting2 gini nih crispy crunchy ga meaning gitu kayak gue juga gapapa kan yang pentinh udah ikut berpartisipasi yegak yegak okedeh ya sekian dulu dari gue makasih ya semuaaaa I LOVE YOU ALL!!! WUAKAKAKAKAKAAKAK paansi gue
www.friendster.com/xinterb2011

0 comments: