Saturday 29 August 2009

KANGEN DEH WOOY

HALO UDAH PADA ENGGA BUKA INI LAGI YAH IH KALIAN ENGGA SERU AH! serius deh gue kangen sama kalian semua huhuhuhu gue kangen :(

ih parah yah gue kangen waktu kita bareng2 cabs ah pokoknya semua ini mending gue tulis aja ya:
  1. gue kangen pas cabs bareng (semuanya)
  2. gue kangen ngelawak bareng
  3. gue kangen pas ke daerah betawi ituloh yg di jakarta utara aduh kgn abitch
  4. gue kangen pas waktu nge-jam di deket rumahnya Centa abis dr rumah gue
  5. gue kangen pas nonton Star Trek konvoi mobil jazz
  6. gue kangen pas tutor berisik berisik gitu
  7. gue kangen pas ulang taun nacil
  8. gue juga kangen waktu diajar Pa Hamsyah
  9. gue kangen movie marathon bareng dikelas
  10. gue kangen waktu kita nonton Silent Hill sambil pesen Pizza Hut bareng
  11. aaaaa gue kangen semuanyaaaa huhuhuuhuhu
KANGEN DEH GILA PARAH BOY

daylut

0 comments: