Saturday 6 December 2008

jangan main belakang , oke?

haloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo x inter b kesayangan guedeeh ya gada yg ngalahin em adasihya sebenernya tapi yaudahlahya penting amat . Iya jadi giniloh kan kita sebenernya udah tinggal 6 bulanlagi gitukan ya barengnya jadi gue pengen bilang kita jangan saling main belakang ya maksud gue main belakang tuh bukannya yg gimana2 maksud guetuh yg kalo misalnya lo pada sebel sama siapa trus ngomongn di belakang gt mendingan ngomong langsung aja sama dianya biar semuanya bisa selesai gt kan jadinya gada yg gaenak2 gt kalo lo ga sebel sama siapa2 tp merasa gimana atau pernah ngomongn orang dibelakang juga gapapa ngomong aja didepan gue yakindeh pasti orangnya bakalan lebih seneng kalo diomongn bareng2 gt terus mending BARENG-BARENG jangan di forum kecil sendiri gitu kecuali menyangkut masalah pribadi gtmah ya gapapalah . Trus gue ngomong gini bukan karna gue diomongin dibelakang ataupun gue ngomongin orang dibelakang cuman gue gapengen aja nanti kita pisah naik kelas gt eh tapi kita masih ada ngomong2in dibelakang gt kesannya kita masih yg ga solid gimana gitu padahal kan udah tinggal 6 bulan loh . Ohya terus mending ya yg pinter2 kaya F4 tuh bantuin deh yg begobego buat IGCSE ntar hahaha . ohya buat reja sama lewis sama emir juga selamat ya pada nonton AVA terus BUAT REJA HAPPY BIRTHDAY YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA WISH YOU ALL THE BEST DEH POKOKNYA OKEOKEOKE SIP , mm iyadeh gue kayanya mau ngomong itu aja terus kalo misalnya ternyata ada yg pernah ngomongn gue dibelakang diantara lo lo pada tapi gue percaya sama lo semua ea deh hahaha maaf ya kalo gue suka tengil2 gt okeokeokeoke sipdeeh . byeeee much love , nacil

0 comments: